02 November 2005

UNICORE GO INTERNATIONAL

Sesuai dengan rencana jangka panjang unicore, saat ini telah dipersiapkan ekspansi pelayanan unicore mencakup Malaysia, Singapura, Australia, dan Hong Kong. Ini merupakan langkah strategis bagi unicore untuk melakukan penterasi pasar ke negara-negara ASEAN, India, dan China.
pengurus unicore
Pada tanggal 27-28 Agustus 2005 unicore menerima leader-leader Malaysia dan Australia untuk menjajaki rencana masuknya unicore ke dua negara tersebut. Walaupun sebelumnya secara unofficial beberapa sub-jaringan telah menggunakan unicore, namun dengan dibuatnya perencanaan yang matang dukungan dari unicore akan diberikan secara penuh dan lebih baik dari sebelumnya. Dari hasil pembicaraan tersebut telah disepakati bahwa paling lambat di pertengahan semester pertama 2006 unicore akan melakukan soft-launching di negara-negara tersebut. Saat ini juga telah ditunjuk host-couple untuk melayani wilayah Malaysia/Singapura (Sdr. Donny) dan Australia (Ibu Weddy). Kerjasama ini juga memungkinkan unicore untuk memberikan layanan penuh dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Saat ini proses translasi bahasa sedang dilakukan oleh joint-team yang dibentuk dari berbagai negara.
opp Hk
Tanggal 2 Oktober 2005 unicore telah mengadakan soft-launching unicore di Hong Kong bersamaan dengan digelarnya NDT (Network Development Training) perdana yang diikuti oleh lebih dari 400 peserta. Di acara yang sama juga diangkat host-couple Hong-Kong (Bpk. Ferry).***

Tidak ada komentar: