22 Juli 2007

Mewujudkan impian

Kata pepatah lebih Baik punya Impian yg besar dari pada tidak berani bermimpi. orang yg tidak berani bermimpi hidupnya biasa biasa saja,setandar rata rata sama orang lain. orng tipe ini tdk banyak yg bisa dibuat. biasanya mereka berkata " hidup ini jalani aja, saya sudah di takdirkan begini" saya biasanya gemas jika berjumpa orang seperti ini. makanya saya menulis begini. sejak saya ikut training CLW ( COre Leader Weekend ) htl Puri Indah ( *4) di Magelang. lebih kurang 2 tahun yg lalu. dimana saya di trainer oleh louis tandean. disana benar2 di godok habis2an. kita di suruh punya impian besar dan ditulis bahkan kita juga di wajibkan membawa gambar untuk visualiasasi. apa yg saya mimpikan dan tulis dulu ternyata sekarang sudah hampir 50 % terwujud tanpa saya sadari.saya banyak bersyukur atas apa yg saya dapatkan skrng ini. berikut yg saya lakukan. 1. punya visi/impian : sebagai arah kemana ke menuju. didalam agama saya dikatakan innamal akmalu binniat ( segala sesuatu dimulai dgn niat ) 2.Percaya/imani/believe : segala sesuatunya kita hrs percaya,krn hukum tarik menarik terjadi dia alam semesta ini.seperti hukum grafitasi. jika kita berfikir tidak mungkin dan setangah mungkin maka alam juga akan merespon yg kita pikirkan.makanya full 100 % harus percaya kita bisa mengwujudkannya. jika toh tdk tercapai tdk ada yg membayar ganti ruginya. 3.bersyukur : kekautan bersyukur sangat dahsyat sekali.topik inilah yg paling saya minati 4.berdoa : mendekatkan diri dgn maha kuasa, sukses dunia dan akhirat 5.bertindak ; jika kita sdh tau semua, mau teori sebanyak apapun jika tdk action nothing happen. pikiran akan menghasilkan tindakan dan tindakan akan menentukan hasul. lima hal ini sangat penting sekali untuk bisa mencapai tujuan hidup yg lebih baik dan bermakna untuk diri, keluarga, maupun orang lain. jadi jangan takut bermimpi.

Tidak ada komentar: