05 Januari 2006

VISI SOSIAL TIANSHI DAN UNICORE

Dua perusahaan ini sangat berbeda dgn kebanyakan perusahaan yg hny menutmakan bisnis semata,lihat saja tianshi menempatkan kepedulian sosial yg merupakan hal yg sangat penting.sebagaimana dikutip dari majalah forbes tahun 2001 (www.forbes.com) ditulis tianshi telah menyumbang US $ 30 juta (Rp.270 Milyar ) untuk amal,yg lainnya tianshi menyumbang US$8 juta unntuk SAR dan Rp 150 juta untuk korban gempa dan Tsunami di Aceh melalui PMI.
Kantor berita china xinhua ,25 september 2002 ( www.china.org.cn) bahwa pemilik perusahaan Tianshi ( Li Jin Yuan) menyampaikan komitmennya untuk menyumbangakn dana senilai 260 milyar yuan ( US $ 31 juta) untuk induvidu atau lembaga yg membutuhkan.
Kembali lagi china daily ( www.chinadaily.com.cn/en/doc/2004-01/08/content_296967.html) menempatkan pemilik Tianshi (Mr.Li Jin Yuan ) sebagai orang yang mendonasi dana terbesar ke-5 di China pada tahun 2004.
Begitu juga dgn P.T UNITED CORE VISION (UNICORE) walaupun umurnya baru setahun tapi sudah menyumbang 300 juta dana untuk sosial ke berbagai tempat panti asuhaan,panti jompo,anak jalanan,dll di 13 kota indonesia.
Dua perusahaan ini saling mengaet satu satu sama lain sesuai dengan visi Tianshi”MENYEHATKAN UMAT MANUSIA,MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT” .semoga Tianshi dan UNICORE kedepan tetap eksis untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.

Tidak ada komentar: