05 Januari 2006

DISTRIBUTOR TIANSHI TERCEPAT DAN TERKAYA.

Siapa yang paling kaya di Tianshi? jari telunjuk bakal mengarah ke pada Mr.Hu Jian,sebab pria berwatakan tegap ini,satu-satunya distributor Tianshi di dunia yang mencapai peringkat Director Five Star Gold Lion.Peringkat ini dicapai bila punya minimal 4 frontline Gold Lion,atau punya 36 frontline Bintang 8.
Luar Biasanya,pencapaian itu digenggammnya dalam tempo 18 bulan.4 bulan pertama bergabung,peringkatnya Bintang Delapan.Masuk bulan ke-7,mencapai Bronze Lion.Dalam tempo 8 bulan langsung Gold Lion (dia tidak pernah merasakan peringkat Silver Lion).Dalam bulan ke-10,ia mendapatkan bonus mobil mewah,15 bulan villa mewah,dan 18 bulan dia mencapai peringkat tertinggi dan tercepat sebagai Director.
Karena itu,mr.Hu,demikian panggilan akrabnya,diundang oleh manajeman Tianshi ke Jakarta.Bertempat di lantai 12,Gedung Merpati,Jakarta Utara,Hu membagi”ilmunya” kepada seluruh distributor Tianshi.Baik Leadership,mengembangakn jaringan,mengundang prospek,duplikasi,sampai training pengetahuan produk. (disadur dr majalah sukses 2006) .
Informasi yg saya dapat dari Silver lion about Mr.Hu ini punya penghasilan 10 milyar perbulan.rekan-rekan jangan terkejut,penghasilan seperti itu wajar sebagaimana kata Robert T.Kiyosaki bahwa bisnis pemasar jaringan adalah bisnis ultra kaya dgn potensi penghasilan diatas 10 milyar.nah.tunggu apalagi rekan-rekanku.mari kita maju bersama di Tianshi untuk mengwujudkan masa depan yang lebih baik.sampai jumpa di puncak sukses.

Tidak ada komentar: