04 Maret 2009

Launching k@mal.Net

( Bagan, Bagansiapiapi,Rohil, Rokan Hilir, warnet Bagan, K@mal net, Game Bagan api)
wah...begitulah yg kita lihat tampilan spanduk berukuran 3 x 1 meter di rumah sampai juga sewaanku. ya...saya bersyukur akhirnya impianku buka warnet tercapai juga...dengan modal nekat aku coba merintis Game Online & Warnet ini. tepatnya hari jum'at tanggal 27 Februari 2009 resmi warnet terpasang alias terkoneksi dgn dunia Maya.
semua mulai dari nol sampai jadi semua aku kerjakan semua, tidak mengunakan jasa orang lain. komputer aku beli per item di magga dua, terus aku rakit sendiri, kemudian barang kecil2 dan murah aku beli di pekanbaru seperti motherboar, vga, prosesor, hardisk, monitor di jakarta yg lain di pekan baroe, tapi sayang sudah dua kali pesan monitor tapi pecah 3 buah terus kita kembalikan lagi, kemudian di ganti terus kita di kembalikan lagi.sampe skrng masih nuggu.
walaupun baru...seminggu ini dan belum sempat buat brosur atau famlet serta kartu nama, ya..sudah banyak juga yg maen. kawan2 dekat dl promosi. lebih banyak diskon bahkan sampe 50 % an. beransur menyedikan rokok dan minuman juga...ya..beransur-ansurlah...
Doakan ya...kawan2 semoga lancar dan rame...

Tidak ada komentar: