27 Juli 2006

Undangan Terbuka?

siapapun anda yg menemukan webisite saya ini. Dngan hormat saya mengundang anda untuk menyaksikaan sebuah event terbesar di indoneesia bahkan di dunia dalam sejarah Network Marketing,dimana acara ini merupakan Goverment To government dgn di hadiri 100 rb orang lebih yg akan memadati Senanyan Bung Hatta. bahkan saya ngak pernah terbayangkan.dulu bukit jalil di malaysia yg hadir cuma 30 rb an,kemarin mei 2006 d china 32 rb umat seperti terlihat digambar berikut ini:

lapangan4

lapangan3

24

Adapun Event ini akan lebih Dahsyat lagi.karena akan di bagikan sebanyak 300 BMW di Dari seluruh Dunia,Kapal Pesiar, Yach, Villa Mewah.
acara ini juga akan menghadirkan motivator dunia yakni zig zigler serta di meriahkan Artis Top indonesia dan Luar negeri.
Nah, Anda bs hadir dgn cara menghubungi saya terlebih dahulu.berhubungan tiket masuk terbatas.acaranya tanggal 16 september 2006 di jakarta.tiket 80 rb.
hub saya : kamalius
hp : 08157938510

Tidak ada komentar: